SERIAL KEY SMADAV 2018 PRO

Smadav dibuat oleh Zainuddin Nafarin pada tahun 2006 saat masih berstatus sebagai siswa kelas XI SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, berkat perkenalannya dengan Visual Basic di laboratorium komputer sekolahnya. Pengembangan Smadav sempat tertunda hingga tahun 2008 saat ia mulai kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Dalam perkembangannya, Smadav dikembangkan bersama-sama dengan para sukarelawan secara daring.

Nama Smada di ambil dari singkatan nama sekolah pembuatnya, yaitu SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sedangkan AV merupakan singkatan dari antivirus. Adapun logo Smadav merupakan simbol objek mustahil segitiga Penrose berwarna hijau yang melambangkan kesederhanaan dan kedamaian.

Apapun antivirus anda jika tidak pernah diupdate maka sistem keamanan akan semakin lemah, maka anda perlu update dengan smadav versi terbaru untuk menjaga keamanan perangkat dari serangan virus yang berbahaya. Smadav mampu memberikan proteksi yang baik pada setiap USB yang masuk pada perangkat, namun pihak smadav sendiri menyarankan untuk mengistal tambahan antivirus karena smadav dirancang untuk proteksi USB yang lebih baik.

Berikut serial number yang dapat anda gunakan untuk menjadikan smadav menjadi pro dan update secara otomatis.

Tipe Personal
Nama: Kang Zain
Serial: 999999526444

Tipe Warnet (Umum)
Nama: Kang Zain
Serial: 779977526444

Tipe Perusahaan
Nama: Kang Zain
Serial: 999999526444


cc. KANG ZAIN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERIAL KEY SMADAV 2018 PRO"

Post a Comment